Selasa, 02 Mei 2017

KADES MUMPA APRESIASI IDE KREATIF TIM PENGERAK PKK DENGAN PROGRAM 100 POT BUNGA



DESA MUMPA 2017. Masjid Al-Muttaqin yang terletak di RT 04 RW 01 Desa Mumpa ini memiliki halaman yang luas untuk mewujudkan lingkungan Masjid yang indah dan nyaman, Sebagai bentuk kegiatan PKK yang aktif, giat dan jaya menuju Desa Mumpa yang hebat dan sejahtera,Tim Penggerak PKK Desa Mumpa Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama masyarakat menghiasinya dengan bermacam-macam tanaman bunga secara swadaya. Dengan program 100 Pot Bunga, masyarakat bahu membahu secara swadaya menciptakan lingkungan Masjid Raya Al-Muttaqin  yang indah dan asri. 
Dikatakan Hariyati, dengan program ini diharapkan juga akan menambah kecintaan masyarakat terhadap tempat ibadah dan mendukung program Pemkab Inhil memakmurkan mesjid dengan melaksanakan ibadah berjamaah serta kegiatan keagamaan lainnya. Beliau juga berterimakasih kepada warga Mumpa atas partisipasi dan dukungannya.  Dan tidak lupa beliau juga berterimakasih kepada  PT ASI Sungai Gantang atas bantuan tanah solitnya untuk mengisi pot.
Semoga kedepanya masjid Al-Muttaqin sebagai sentral ke agamaan bagi masyarakat menjadi lebih indah, yaman dan menjadi kebanggaan bagi  warga Desa Mumpa.

 
;